Titi Kamal Merasakan Keseraman Selama Proses Pembuatan “Jailangkung: Sandekala”

Jakarta, 9 September 2022 – Titi Kamal dan Syifa Hadju berperan sebagai ibu dan anak di film horor produksi Sky Media & CJ ENM terbaru, “Jailangkung: Sandekala”. Film yang diarahkan oleh Kimo Stamboel ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September. Selain kedua bintang tersebut, film ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.

Titi Kamal mengakui bahwa dia excited sekaligus deg-degan ketika diajak terlibat dalam film reboot “Jailangkung: Sandekala”. Ia bercerita, “Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget. Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini”.

Keseraman berlanjut ke syukuran menjelang syuting “Jailangkung: Sandekala”. Titi Kamal menangkap suara mistis yang terekam di handphone-nya. Hal ini baru disadarinya setelah memutar kembali videonya. Di video, terdengar suara tertawa yang mengerikan dan diyakini bukan berasal dari orang-orang yang berada di lokasi.

Sepanjang syuting juga ia merasakan ketakutan karena kejadian-kejadian di lokasi. “Ini pengalaman syuting terseram selama aku syuting film horor tiga kali. Sebulan itu aku merasa ketakutan terus”. Tapi hal itu mendorongnya untuk mendalami peran. “Takut sih pasti, tapi jadi lebih gampang mendalami peran karena karakternya memang ketakutan terus,” ceritanya.

Di film “Jailangkung: Sandekala” Titi Kamal berperan sebagai Sandra, istri dari Adrian (Dwi Sasono) yang bersama kedua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki) berhenti di sebuah hutan dan mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah Kinan tiba-tiba menghilang.

Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema akan menayangkan Film “Jailangkung: Sandekala” di bioskop Indonesia pada 22 September 2022.