TXT Capai Rekor Pre-order 1,56 Juta Kopi Lewat Album Baru

Tommorow X Together atau disingkat TXT kembali mencapai rekor pribadi lewat album baru mereka. Kali ini, rekor yang mereka capai ialah jumlah pre-order untuk album mendatang bertajuk The Name Chapter: Temptation, sudah dipesan sebanyak 1,56 juta kopi.

Distributor album YG PLUS mengatakan bahwa pre-order untuk mini album ke-5 TXT tersebut sudah melampaui 1,56 juta kopi pada 9 Januari.

Kini tersisa dua minggu hingga album fisik dirilis, tepatnya 27 Januari. Sekali lagi grup yang bernaung di bawah Big Hit tersebut kembali meraih predikat ‘million seller’.

Sebelumnya lewat mini album ke-4 TXT minisode 2: Thursday’s Child, mereka mencapai 1,47 kopi dalam pre-order. Ini berarti bahwa grup tersebut kini mencapai rekor baru yang lebih tinggi dalam capaian pre-order.

Sementara itu, pada 9 Januari tengah malam KST, TXT merilis beberapa foto sebagai konsep pertama mereka untuk mini album The Name Chapter: TEMPTATION.

Grup yang perdana debut pada 2019 ini memulai foto berkonsep Daydream lalu diikuti oleh foto Nightmare, Farewell, dan Lullaby.

Para member terlihat berpose di bawah sinar matahari yang lembut. Mereka terlihat menyatu dengan alam.