Westlife Siap Konser Akbar di Indonesia

Dok. Instagram/westlife

Sekolahnews – Westlife kembali akan menggelar konser akbar di Indonesia. Hal ini diketahui setelah pihak promotor Warna Warni Entertainment menggelar temu media sebagai rangka menyambut Westlife yang dijadwalkan akan konser pada 9 Februari 2023.

Penyanyi kenamaan Judika pun didapuk sebagai opening act dalam konser Westlife mendatang. Konser boy band asal Irlandia ini nantinya akan lebih intimate, menurut promotor.

“Konser ini tidak hanya digelar secara intimate dalam indoor venue. Namun juga akan dikemas secara spektakuler, sehingga para Westlifers lebih nyaman dan mendapatkan kesan yang berbeda dari konser sebelumnya,” kata Florina.

Sebelumnya, Westlife juga sudah memberikan video greetings. “Hai, kami Westlife. Kami bersemangat untuk konser ini. Kami akan memberikan konser paling megah di Indonesia. Sampai jumpa.”

Konser Westlife yang bertajuk The Wild Dreams Tour akan diselenggarakan pada 9 Februari di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Tiket dibagi ke dalam beberapa kategori yakni VVIP, Diamond, Platinum, Gold, Silver, hingga Bronze.

Berikut informasi mengenai harga tiket selengkapnya.

Daftar harga tiket konser Westlife di Indonesia (Foto: Instagram @ww_enter_tainment)

Kamu bisa mendapatkan tiket melalui laman resmi www.WestlifeIndonesia2023.com atau melalui laman tiket.com, https://m.tiket.com/to-do/westlife-the-wild-dreams-tour-all-the-hits/packages. 

Selain beberapa kategori tempat duduk yang telah disebutkan, pihak promotor juga menyediakan pembelian tiket dalam bentuk package. Dilansir dari laman ticket.com, ada diskon 5% hingga 10% untuk kategori tertentu.