WOODZ Gelar Konser di Jakarta pada Juni Mendatang

WOODZ. (Foto: Soompi)

Sekolahnews – Soloist WOODZ baru-baru ini mengumumkan akan menggelar konser tur pertama sejak debutnya. Kabar ini diumumkan melalui akun media sosialnya pada Jumat, 24 Maret 2023 dini hari.

Konser tur pertama WOODZ diketahui bertajuk OO-LI. Serangkaian tur ini akan dimulai dengan konser dua malam di Seoul pada 20 dan 21 Mei mendatang. 

Sementara di bulan Juni, WOODZ akan menggelar konser di Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Osaka, dan Tokyo. Di Jakarta sendiri konser ini akan berlangsung tepatnya pada 3 Juni 2023.

Berlanjut di awal Juli, solois tersebut akan tampil di Bangkok sebelum nantinya pindah ke Mexico City, Lima, Santiago, dan San Paulo. WOODZ juga menyebut bahwa akan ada kemungkinan penambahan jadwal tur sepanjang tahun ini.

Seperti diketahui, konser tur ini merupakan acara pertamanya untuk menyapa penggemar global sejak debut solonya pada 2018 lalu. Konser ini juga aktivitas solo terbesarnya sejak bergabung dengan EDAM Entertainment pada Oktober 2022.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait tempat dan price list untuk konser tur ini di Jakarta. Jadi, mari kita nantikan informasi selanjutnya.