YG Entertainment Pastikan BIGBANG Comeback 5 April

YG Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal BIGBANG comeback lewat unggahan di media sosial. Selain merilis jadwal comeback BIGBANG, agensi juga mengunggah poster untuk kembalinya boyband tersebut.

“#BIGBANG Poster rilis. 5.4.2022 0AM,” cuit YG Entertainment.

Poster yang diunggah memperlihatkan polaroid bernuansa gelap mendominasi di tengah. Polaroid itu juga terlihat dengan latar putih.

“BIGBANG 0AM APR 05 2022,” tulisan di polaroid tersebut.

Jadwal resmi comeback BIGBANG diumumkan beberapa hari setelah agensi mengonfirmasi boyband itu telah menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka.

Walau demikian, YG Entertainment masih menyimpan rapat-rapat mengenai detail comeback T.O.P, Taeyang, G-Dragon dan Daesung tersebut.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung BIGBANG belum lama ini sudah merampungkan syuting video musik baru mereka,” kata YG saat itu.

“Persiapan comeback BIGBANG berjalan mulus. Kami akan memberitahukan kepada kalian tentang detailnya sesegera mungkin, termasuk tanggal perilisan dari lagu baru,” kata YG Entertainment.

Sebelummya, YG Entertainment sudah mengumumkan BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi 2022, atau yang biasanya terjadi antara Maret hingga Juni.

Comeback BIGBANG kali ini sangat dinantikan penggemar atau V.I.P karena menjadi yang pertama dalam empat tahun setelah merilis single Flower Road pada Maret 2018.

(Haluan)