aespa Jadi Duta Korea Chopard Pertama yang Hadir ke Festival Cannes 2023

aespa. (Foto: Twitter @aespa_official)

Sekolahnews – aespa baru-baru ini disebut akan datang ke festival Cannes yang akan datang. 

Girl group jebolan SM Entertainment ini hadir sebagai duta Korea pertama yang mewakili Chopard. Kabar hadirnya aespa ke ajang film bergengsi tersebut diungkap oleh CEO Chopard, Caroline Scheufele. 

Dalam wawancaranya terbarunya bersama W Korea, Scheufele mengungkap kekagumannya pada grup Karina cs. Ia juga memuji keselarasan musik dan elemen grup layaknya koleksi perhiasan Happy Diamonds milik Chopard.

“Bukankah aespa grup K-pop yang sangat keren? Mereka memiliki pengaruh besar tidak hanya di Korea tetapi juga di Asia. Musik dan semua elemennya saling berhubungan. Itu seperti koleksi Happy Diamonds kami,” ujarnya dikutip dari W Korea.

Ia melanjutkan, “Dan untuk pertama kalinya, aespa akan menjadi duta besar Korea pertama kami di Cannes.”

Seperti diketahui, Chopard merupakan merek mewah asal Swiss yang berfokus pada perhiasan dan jam tangan high-end. Merek ini telah dikenal berkat desain dan detailnya yang luar biasa. Sejak 1998, Chopard juga telah menjadi salah satu mitra resmi untuk festival Cannes.

Sementara itu, aespa telah menjadi duta global untuk merek tersebut sejak 2021 lalu. Kabar hadirnya mereka ke festival Cannes tentu akan menambah momen bersejarah bagi grup tersebut.

Para penggemar juga mengungkap antusias mereka terkait penampilan grup tersebut. Banyak yang penasaran untuk melihat apa yang akan dikenakan aespa di karpet merah festival Cannes nanti. Ini karena perhiasan Chopard telah dikenal sebagai salah satu item paling mewah dan indah di dunia.

Adapun festival Cannes 2023 rencananya akan berlangsung di Palais des Festivals et des Congrès, Cannes, Perancis mulai 16 hingga 27 Mei 202