“Agent Recon” Menandakan Kembalinya Chuck Norris ke Layar Lebar

Chuck Norris di The Expendables. Credit image: Lionsgate

Sekolahnews РChuck Norris, bintang film laga kini akan segera kembali ke layar lebar. Setelah jeda lebih dari satu dekade, Norris akan kembali membintangi film action berjudul Agent Recon. Agent Recon merupakan film action sci-fi di mana Norris akan berperan sebagai Alastair, pemimpin gugus tugas keamanan bawah tanah.

Langkah terbaru Alastair adalah mengirim agen baru yang amat terampil yang akan diperankan oleh Derek Ting. Karakter yang diperankan Derek Ting akan dikirim dalam misi berbahaya yang diawasi oleh Kolonel Green (Marc Singer). Misinya menyusup ke fasilitas rahasia yang dikabarkan meneliti teknologi alien.

Dalam sebuah wawancara, Derek Ting mengatakan bahwa film akan menyajikan petualangan yang tak terlupakan. Apalagi dengan bertemunya duo ikonik Norris dan Singer. Sehingga bisa dipastikan bahwa Agent Recon bukan film biasa. Ini akan jadi film kembalinya Norris ke performa terbaiknya.

Perlu diingat Chuck Noris memulai karier di dunia perfilman saat bertanding melawan Bruce Lee dalam The Way of the Dragon. Film yang membuatnya meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Setelah berbagai film termasuk The Expendable 2, Agent Recon siap menghadirkan pengalaman sinematik sesuai ekspektasi para penggemar tahun 2024 mendatang.