Asics Rilis Gel Lyte III Og, Terinspirasi dari Kucing Liar

Asics SportStyle merilis model sepatu terbarunya yaitu Gel – Lyte™ III OG, yang didesain berkolaborasi dengan Atmos, gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Desain tersebut terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang kerap ditemui di kota Tokyo dan Melbourne kemudian diekspresikan dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita pada lampu-lampu neon di perkotaan.

“Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama Sneaker Freaker. Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo Asics yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta di sekitar sockliner tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes,“ kata President Director Asics Indonesia, Sota Fukushima, dalam keterangan pers belum lama ini.

Asics Gel – Lyte™ III diciptakan oleh desainer Asics, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi icon ini masih dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. Model ini dikenal akan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas.

Asics Gel – Lyte dirilis dengan harga Rp 2,399 juta dan hadir dengan beberapa pilihan untuk pria dan wanita.