Bintang K-Pop ini Putuskan untuk Tinggal di Bali Setelah Menikah

Kahi After School (Foto: Instagram @kahi_korea)

Sekolahnews – Kahi, eks member After School menjadi idol K-Pop yang kini menetap di Bali bersama keluarganya. Ia lulus dari grup tersebut pada 2012 silam namun masih kerap unjuk kemampuannya di panggung hiburan dan acara televisi.

Saat menghadiri acara ‘Mama the Idol’ di tvN, Kahi pernah membahas sekilas soal kehidupannya dan keluarga selama tinggal di Bali. Ia mengaku bahagia dan puas dengan hidupnya sekarang.

“Tinggal di Bali banyak mengubah hidupku. Aku menjadi lebih ramah dan bersyukur. Aku jadi bisa lebih fokus terhadap keluargaku dan lebih mencintai mereka. Ada hari-hari di mana aku merasa hampa karena aku tak bisa menemui teman-temanku, tapi aku menikmati hobiku dan sibuk mengunggah video di YouTube. Aku benar-benar puas akan hidup,” katanya dilansir dari Soompi.

Sebagai informasi, Kahi menikah dengan seorang pebisnis dan CEO Incase Korea bernama Yang Jun Mu pada 2016 lalu. Kni, keduanya memiliki dua putra.

Kediaman Kahi di Bali

Dalam acara SBS Plus, Kahi pernah memperlihatkan rumah sewaan miliknya di Bali. Rumah dua lantai itu dilengkapi dengan kolam renang dan memiliki akses yang dekat dengan pantai. Dalam salah satu potret, terlihat rumah Kahi dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Bagian interior rumah ini pun terlihat cukup luas, dan dipenuhi dengan berbagai perlengkapan mainan anak-anak.

Beberapa waktu lalu, Kahi juga menunjukan studio dance pribadi miliknya yang kerap ia gunakan untuk berlatih tari.