Dessert Kekinian Yang Lezat

Dessert menjadi salah satu menu hidangan yang nggak boleh dilewatkan karena kelezatannya. Tak heran jika berbagai macam dessert digandrungi oleh banyak masyarakat.

Adakah yang sudah pernah kalian cicipi kelezatannya?

Regal dessert box

Biskuit legendaris, Regal akhir-akhir ini cukup populer dijadikan bahan dessert box. Rasa susu yang lezat dan aromanya yang harum membuat regal sangat disukai. Ditambah dengan bahan lain yang lezat dalam seporsi dessert box di antaranya whip cream, susu dan cake lembut membuat regal dessert box cocok dijadikan cemilan.

Lukumades

Hidangan penutup asal Yunani ini pun sempat naik daun dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Lukumades merupakan donat goreng berukuran kecil yang dilumuri madu sebagai topping pelengkapnya. Kini, camilan ini telah dikembangkan dengan pemberian berbagai jenis topping lainnya.

Panna Cotta Boba

Menggabungkan kenikmatan dari dua hidangan berbeda, Panna Cota Boba rupanya memiliki cita rasa unik yang sangat nikmat. Tekstur lembut dan creammy dari panna cota akan bergabung dengan lezatnya topping brown sugar boba. Hidangan ini akan semakin lezat bila dikonsumsi dalam keadaan dingin. Cocok untuk disantap saat hari sedang panas!

Banoffee

Banoffee menjadi dessert kekinian yang juga hits di Indonesia. Meskipun sebenarnya dessert kekinian ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan makanan penutup khas Inggris.

Nugget Pisang

Nugget pisang menjadi makanan dari pisang yang lagi hits. Pisang akan diolah bersama dengan tepung pisang, tepung roti, tepung terigu, susu UHT, dan coklat blok. Namun, bahan pembuat tersebut tidak mutlak. Hal ini tergantung pada jenis pisang nuggetnya. Ada nugget pisang kekinian (yang terdiri dari berbagai macam toping), nugget pisang coklat hazelnut, nugget pisang tanpa toping, nugget pisang coklat tabur oreo, dan lainnya.

Croffle

Croffle menjadi salah satu camilan lezat yang belakangan ini sangat digemari oleh masyarakat. Hidangan satu ini terbuat dari adonan croissant yang dituang serta dicetak pada cetakan waffle. Umumnya, croffle disantap dengan saus pelengkap, seperti sirup maple, madu, taburan gula halus, dan masih banyak lagi.