Dipandu Cinta Laura, Angelina Jolie Telewicara dengan Anak-anak Sakit Kanker

SekolahNews – Angelina Jolie melakukan telewicara dengan anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Dikutip dari suara.com, acara yang dibuat sebagai promosi film sekuel Maleficent dihadiri Cinta Laura. Dia ditunjuk sebagai penyambung lidah anak-anak penderita kanker yang ingin bertanya kepada Angelina Jolie.

Melalui video call, Angelina Jolie memberikan semangat untuk anak-anak penderita kanker agar tetap percaya diri dan penuh semangat melakukan pengobatan.

Cinta Laura kunjungi anak pengidap kanker (Foto : @claurakiehl/Instagram)

“Kalau sedih atau disakiti, lawan dan gunakan untuk berbuat baik,” kata mantan istri Brad Pitt itu yang ditemani Sam Riley lewat sambungan video.

Cinta Laura Kiehl adalah Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak dipilih oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Hal inilah yang membuat dia terlibat dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

“Aku tadi berusaha sebaik mungkin. Bikin anak-anak merasa bisa melakukan apa aja yang mereka mau dan bahwa mereka nggak berbeda atau aneh. Aku ingin bikin mereka merasa bener-bener percaya diri dan merasa seperti anak-anak lainnya, karena itu salah satu cara buat mereka biar bisa cepet sembuh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.