Dua Pertandingan Final Pada Hari Ke Tiga TarQ Cup 2019

SekolahNews – Jakarta, Pertandingan olahraga cabang futsal dalam TarQ Cup ke XVII kategori sekolah dasar maupun sekolah menegah pertama telah mencapai puncaknya pada hari Kamis, 10 Oktober 2019 di SMP Tarakanita 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cabang olahraga bola basket juga dimainkan untuk mencari tim yang akan berlaga di final pada hari Jumat, 11 Oktober 2019.

Pada Kamis sore, lapangan futsal Tarsat menjadi pusat perhatian para suporter karena gelar juara satu diperebutkan dalam dua kategori. Untuk kategori sekolah dasar, Strada Wiyatasana bertemu dengan Gunung 01, dan pada kategori sekolah menengah pertama, Tarakanita 1 berhadapan dengan 247.

Pertandingan futsal Kategori sekolah dasar final TarQ Cup 2019 (Dok. Panitia TarQ Cup XVII)

Baca Juga: Hari Kedua Tarq Cup 2019, Makin Ramai Cuuuy!

Kedua pertandingan berjalan seru, bersemangat mengejar angka untuk meraih kemenangan hingga peluit panjang berbunyi. Jabat tangan dan senyum lepas bersahabat tetap terpancarkan dari wajah-wajah mereka yang masih berkeringat. Seluruh peserta adalah pemenangnya!

Beberapa hasil pertandingan yang berhasil dirangkum SekolahNews :

A. Bola basket putri

– Tarakanita 1-B vs 115 : 9 – 18 (Perebutan Juara 4)

B. Futsal SD final

– Strada Wiyatasana vs Gunung 01 : 2 – 6

C. Futsal SMP

– Tarakanita 1-A vs 247 : 2 – 4 (Final)

– Asisi vs Tarakanita 4 : 1 – 0

Baca Juga: Pertandingan Hari Pertama Tarq Cup 2019, Ini Hasilnya Guys

Pertandingan final bola basket putra maupun putri dilaksanakan pada hari Jumat. Kompetisi seperti Growing, mewarnai, menggambar, solo vokal dan lain-lain, dilaksanakan di hari yang sama.

Dan jangan lupa, sesudah penyerahan hadiah dan penutupan akan ada pentas seni, DJ, pentas band dan masih banyak se-seruan lainnya. Satu yang tidak kalah penting…..ada doorprize-nya lho.

Tunggu apa lagi ? Let’s go gaes …..

Kontributor Reporter Cilik :

Raynor A. H

Leave a Reply

Your email address will not be published.