Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon Ditawari Bintangi Drama Remake “Go Ahead”

Hwang In Yeop (Foto: Keyeast Entertainment)
Dok. Keyseat Entertainment

Sekolahnews – Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Preassembled Family’ yang merupakan remake dari drama populer Tiongkok berjudul ‘Go Ahead’.

Drama ‘Go Ahead’ sendiri menceritakan tentang satu keluarga yang terdiri dari 3 bersaudara, yakni dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan yang diasuh oleh satu orang ayah. Meski tampak sebagai keluarga sungguhan, padahal ketiga saudara tersebut tidak punya ikatan darah sama sekali.

Namun, ketiganya punya satu hal yang sama di antara mereka, yakni sama-sama tidak punya ibu.

Drama ini menyoroti luka batin setiap karakter akibat kondisi keluarga biologis mereka, juga ikatan mereka sebagai saudara meski tak sedarah. Tak hanya mengangkat kisah sejak mereka kecil hingga duduk di bangku SMA, ‘Go Ahead’ versi Tiongkok juga menceritakan hubungan ketiga saudara ini hingga dewasa.

Drama ini sukses besar di Tiongkok sejak tayang pada 2020 lalu dan kini bisa disaksikan di Netflix.

Pemilihan Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon sebagai pemain juga menjadi salah satu topik perbincangan hangat. Seperti diketahui, Hwang In Yeop memulai debutnya sebagai aktor lewat drama 18 Again dan selalu kedapatan berperan sebagai anak SMA, meski sudah memasuki usia kepala 3.

Sementara itu, Jung Chae Yeon merupakan eks member DIA yang telah membintangi sejumlah drama, seperti My First First Love, Homemade Love STory, dan The Golden Spoon.