Jangan Lewatkan 5 Film Hollywood Terbaru yang Tayang November ini

SekolahNews – Oktober segera berlalu, buat kamu penggemar film-film Hollywood, bulan November ini akan tayang banyak film Hollywood yang kece badai. Beragam jenis dan genre film bakal memenuhi ruang bioskop nasional.

Dari yang bergenre keluarga hingga horor. Ada beberapa film adaptasi dan juga sekuel dari film-film yang dulu laris manis.

Yang sudah gak sabar, Yuk lihat 5 film Hollywood dibawah ini:

1. Doctor Sleep
Poster film Doctor Sleep (sumber: movieinsider.com/ )

Yang pertama adalah Doctor Sleep. Sebuah film bergenre horor yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya novelis spesialis horor dan misteri, Stephen King.

Disutradarai oleh Mike Flanagan, dibintangi antara lain oleh Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, Carl Lumbly dan Zahn McClarnon.

Doctor Sleep merupakan sekuel dari salah satu film horor legendaris berjudul The Shinning.

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Dan yang masih memiliki trauma yang mendalam terhadap masa lalunya. Pada film ini, Dan Torrance yang pada The Shinning masih remaja sekarang beranjak dewasa bertemu dengan seorang gadis muda yang memiliki kekuatan yang sama dengan dirinya.

2. Charlie’s Angels
Poster film Charlie’s Angels (sumber: movieinsider.com/ )

Merupakan kelanjutan film Charlie’s Angels yang populer sebelumnya. Jika pada film sebelumnya para Angelnya diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu, sedang di film terbaru dibintangi artis muda Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska.

Dikisahkan kali ini tim Angels harus berurusan dengan seorang insinyur muda yang memiliki sebuah teknologi membahayakan kehidupan umat manusia di dunia. Mereka harus bertindak cepat walau harus mempertaruhkan nyawa.

Baca juga: 5 Film Baru yang Tayang Bulan Ini, Checklist Kuys!

Cerita film ini ditulis oleh Elizabeth Banks dan Jay Basu, Elizabeth Banks juga yang menyutradarainya.

3. Ford vs Ferrari
Poster film Ford vs Ferrari (sumber: movieinsider.com/ )

Film yang cocok buat penggila adu kebut ini dibintangi oleh aktor kenamaan Christian Bale dan Matt Damon.

Ford vs Ferrari, mengisahkan persaingan antara dua pabrikan otomotif dunia di arena balap 24 Hours of Le Mans. Kedigdayaan Ferrari di arena balap tersebut dan kegagalan Hendry Ford II menguasai Scuderia Ferrari membuat pemilik Ford bercita-cita mematahkan dominasi Ferrari.

Menyewa perancang mobil legendaris, Carroll Shelby dan pembalap Ken Miles, Ford untuk membangun sebuah mobil balap revolusioner. Mereka akhirnya memproduksi Ford GT40 untuk berlaga di arena balap 24 Hours of Le Mans.

4. Frozen II
Poster film Frozen II (sumber: movieinsider.com/ )

Kisah Anna dan Elsa berlanjut di film ini. Kali ini Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven meninggalkan Arendelle dan melakukan perjalanan ke hutan kuno di musim gugur.

Mereka berusaha untuk menemukan kekuatan yang nantinya akan digunakan oleh Elsa demi menyelamatkan kerajaan mereka.

Seperti apa keseruan film Frozen II ini nantinya? kita tunggu saja penayangannya di Bioskop Indonesia

5. Midway
Poster film Midway (sumber: movieinsider.com/ )

Mengangkat sejarah Pertempuran Midway yang terjadi pada dekade 1942. Film ini mengisahkan para tentara dan pilot AS mengubah arah Perang Dunia II dan berhadapan dengan pasukan Kekaisaran Jepang.

Dibintangi Woody Harrelson dan aktor dan aktris kenamaan seperti Patrick Wilson, Dennis Quaid, Luke Evans, Mandy Moore, Aaron Eckhart hingga Nick Jonas hingga Ed Skrein yang akan tampaknya siap mencuri perhatian.

Film ini ditulis oleh Wes Tooke dan disutradarai oleh Roland Emmerich.

Itu dia film hollywood yang bakal tayang November ini. Kayaknya seru ya, siap-siap beli tiketnya