LE SSERAFIM Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5

Sekolahnews – LE SSERAFIM sudah masuk dalam girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo!. Hal yang mengesankan ialah bahwa usia debut mereka belum menyentuh enam bulan.

Sebelumnya, LE SSERAFIM membuat comeback pertama mereka dengan mini album baru ‘ANTIFRAGILE’ tepatnya pada 17 Oktober dan berhasil terjual 408.833 kopi di hari pertama perilisannya.

Angka penjualan satu hari tersebut bahkan telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama LE SSERAFIM sebelumnya untuk mini album debut mereka ‘FEARLESS’ yang terjual 307.450 kopi.

Capaian angka tersebut juga menjadikan LE SSERAFIM sebagai artis wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo.

Hanteo Chart telah melaporkan bahwa ‘ANTIFRAGILE’ terjual sebanyak 567.673 kopi di minggu pertama perilisannya (17-23 Oktober), dan hampir menggandakan rekor pribadi mereka.

Dengan begitu, baru debut enam bulan LE SSERAFIM menjadi girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo, dikalahkan oleh BLACKPINK, aespa, IVE, dan (G)I-DLE.