Masker N95 Dilengkapi Earbud dan Mikrofon

Memanfaatkan permintaan perangkat khusus gaya gidup COVID-19, Binatone meluncuran masker khusus, bernama MASKFONE.

Masker N95 yang bisa dicuci ini hadir dengan konektivitas Bluetooth, earbud bawaan, dan mikrofon untuk menawarkan “cara nyaman melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik,” sembari memberi perlindungan dari partikel, virus, bakteri, dan polutan yang tersebar lewat udara.

Inilah beberapa detailnya.

Sekilas tentang Binatone MASKFONE
MASKFONE memiliki tombol khusus untuk mengontrol musik serta volume, mikrofon bawaan, dan earbud yang terpasang pada tali telinga neoprene elastik lewat klip kabel.

Perangkat ini tersambung ke ponsel Anda lewat aplikasi Hubble Connect, yang juga bisa mengeraskan suara saat menelpon. Aplikasi ini menawarkan dukungan untuk Siri, Alexa, serta Google Assistant untuk operasi bebas tangan,

MASKFONE terbuat dari kain kepar halus yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Anda dan kain tembus udara ini memungkinkannya untuk digunaan saat berlari, di gym, dan aktivitas atletik lainnya.

MASKFONE adalah masker wajah tahan air yang menangkis partikel yang tersebar lewat udara. Menurut perusahaan ini, filter N95 yang bisa diganti bisa menangkap 95% partikel udara serta menghilangkan bakteri, virus dan polutan.

Masker ini bisa dicuci dengan mesin cuci atau tangan setiap hari. Ketika filternya rusak, Anda bisa menggantinya dengan yang baru yang dijual terpisah.

Binatone MASKFONE dihargai $50 (sekitar Rp. 700 ribu). Masker ini tersedia dalam ukuran kecil/medium dan medium/besar. Satu set berisi 5 filter N95/FFP2 dan satu pak berisi 30 filter PM2.5 bisa dibeli secara terpisah masing-masing seharga $20

Sumber: Newsbyte