Maye Musk Jadi Model Sports Illustrated Swimsuit 2022

Maye Musk menjadi model sampul Sports Illustrated Swimsuit 2022 bersama penyanyi Ciara dan model yang sedang naik daun Yumi Nu. Model, yang kini berusia 74 tahun itu mengungkapkan seputar penuaan dan pengalaman pemotretannya dengan pakaian renang.

Musk mengatakan bahwa ia tidak menduga wanita seusianya menjadi model sampul pakaian renang. “Saya pikir itu akan membuat wanita merasa lebih nyaman di usia tujuh puluhan ketika mereka berenang, dan wanita di usia dua puluhan dan tiga puluhan. Saat wanita pergi ke pantai, kami agak malu dengan tubuh kami, tapi pria akan berjalan-jalan, terlihat mengerikan, dan mereka tidak peduli. Kurasa kita tidak perlu terlalu peduli!” katanya.

Pada pemotretan tersebut, ia mengenakan pakaian renang one-piece Maygel Coronel berwarna-warni dengan hiasan ruffle dan anting-anting pohon palem yang lucu, ia mengatakan bahwa pemotretan SI Swimsuit dengan fotografer Yu Tsai di Belize merupakan suasana yang indah.

“Semua orang sopan, perhatian, baik, jadi saya merasa sangat nyaman dengan pakaian renang saya,” katanya.

Ia melanjutkan, “Saya melewati berbagai tahap dalam hidup saya di mana saya ditolak, kecewa, dihina, dan itu hanya menghilangkan kepercayaan diri Anda. Maka Anda hanya harus melupakannya. Jadi di sini, saya berusia 74 tahun, saya yang paling bahagia yang pernah saya alami, dan saya tidak peduli, dan tidak ada yang menghina saya karena – Anda tidak ingin menghina seorang nenek”.

Musk menyebut bahwa dia belajar untuk mengubah lingkungannya dan menghilangkan pengaruh negatif dari hidupnya sebagai cara untuk membantunya berkembang. “Jika kita bergaul dengan orang-orang yang kejam kepada kita, dan melakukan hal-hal yang kejam, dan kita menerimanya, maka Anda akan menderita. Tetapi sebaliknya, Anda harus bergaul dengan orang-orang yang baik,” katanya.

Maye Musk yang juga merupakan ibu dari Elon Musk, baru-baru ini menghadiri Met Gala 2022 dengan bos Tesla dan CEO SpaceX itu, sebuah pengalaman yang menurutnya sangat menyenangkan.

(Haluan)