NewJeans Bakal Comeback di Musim Panas Tahun Ini

NewJeans. (Foto: ADOR)

Sekolahnews – Setelah merilis lagu baru untuk promosinya bersama Coca-Cola, NewJeans kembali membawa kabar baik. Grup besutan ADOR ini diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan eksklusif Star News pada 4 Maret 2023, NewJeans dikonfirmasi akan merilis lagu pra-rilis dan kembali memulai promosi grupnya. Tak lama setelah itu, grup Minji cs ini juga akan merilis album barunya.

Meski belum mengungkap tanggal pastinya, tapi lagu pra-rilis NewJeans disebut akan rilis pada musim panas tepatnya di akhir Juni mendatang. Sementara album barunya dirilis pada awal Juli 2023.

Promosi ini tampaknya mirip dengan single album pertamanya yang bertajuk OMG. Seperti diketahui, NewJeans saat itu lebih dulu merilis lagu b-side-nya yang berjudul Ditto pada 19 Desember 2022. Hal itu kemudian dilanjut dengan perilisan album dan lagu utama OMG pada 2 Januari 2023.

Dengan adanya kabar ini, banyak penggemar yang tidak sabar menantikan NewJeans comeback dengan lagu hits barunya. Grup bentukan Min Hee Jin ini belakangan sukses menjadi ikon generasi MZ berkat lagu serta gaya mereka.

Hal tersebut terbukti dengan pencapaian NewJeans yang mengesankan bahkan sejak debutnya. Pencapaian tersebut mereka raih dari beragam bidang. Mulai dari tangga lagu hingga menjadi brand ambassador untuk beberapa merek ternama.