Prime Video Hadirkan Foto-Foto Perdana Film Terbaru Teddy Soeriaatmadja

Sekolahnews, SINGAPURA 20 Januari 2023 – Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan film Amazon Original terbarunya dari Indonesia, Berbalas Kejam (judul Bahasa Inggris: Innocent Vengeance). Disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man), film ini mengikuti kisah Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan
matanya. Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

“Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” ujar sutradara Teddy Soeriaatmadja. “Kami bangga dapat menjadi rumah untuk berbagai kisah unik seperti Berbalas Kejam. Jarang kita bisa melihat sebuah kisah balas dendam dari Indonesia yang memikat, ditambah dengan penampilan luar biasa dari para pemain ternama. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjadi rumah bagi para pembuat cerita terbaik dari Indonesia seperti Teddy, dan kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan banyak lagi ke depannya,” ujar David Simonsen, Director of Prime Video in Southeast Asia.

Diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment yang bekerja sama dengan Karuna Pictures, Berbalas Kejam dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Berbalas Kejam bisa ditonton di layanan streaming Prime Video mulai 16 Februari 2023.