PURPLE KISS akan Comeback dengan Pesona Baru, Kejutan untuk Fans?

PURPLE KISS (Soompi)

Sekolahnews – PURPLE KISS nampaknya masih belum puas membuat fans terkesima dengan pesona mereka. Kali ini, girl group yang beranggotakan enam orang itu akan comeback dengan konsep yang baru.

Menurut pihak agensi, PURPLE KISS akan comeback dengan pesona baru. Mereka akan tampil berbeda dengan pesona yang belum pernah mereka suguhkan, khususnya untuk para fans.

“Kalian akan melihat pesona baru yang belum pernah ditampilkan PURPLE KISS sebelumnya,” ungkap RBW selaku agensi PURPLE KISS, dikutip Soompi.

PURPLE KISS dijadwalkan akan comeback pada bulan September mendatang. Adapun, PURPLE KISS juga belum lama ini telah merilis album kelima mereka bertajuk ‘Cabin Fever’, tepatnya pada Februari lalu.

PURPLE KISS dikenal dengan vokal yang kuat dan memukau. Setiap anggota memiliki kemampuan vokal yang luar biasa, sehingga mampu membawakan lagu-lagu dengan penuh emosi dan daya tarik.

Group ini memiliki keberagaman dalam gaya musik mereka, menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre seperti pop, R&B, dan hip-hop. Ini membuktikan kemampuan mereka dalam mengeksplorasi dan beradaptasi dengan berbagai gaya musik.