Rilis Film “The 355” Ditunda hingga Januari 2022

Sekolahnews.com –  Universal Pictures menunda peluncuran film thriller mata-mata terbaru dengan pemeran utama wanita berjudul The 355. Semula film ini dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2021 diundur menjadi tanggal 14 Januari 2022.

Dilansir dari laman Variety, film ini menceritakan tim mata-mata dari lembaga internasional yang harus bersatu dan bekerja sama mencegah konfik Perang Dunia III, serta menghentikan insiden yang dapat mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia.

Para wanita tangguh ini pun harus mengesampingkan persaingan dan ketidakpercayaan untuk membentuk faksi, dengan kode nama 355 yang diambil dari mata-mata wanita pertama dalam Revolusi Amerika.

Baca juga:

Film “PARANOIA” Akan Dirilis 2021
Festival Film Indonesia 2020, Penanda Kemajuan Budaya di Tengah Keterbatasan

Para mata-mata itu masing-masing berasal dari Amerika Serikat, Britania Raya, Kolombia, Jerman dan China.

Film “The 355” disutradarai oleh Simon Kinberg dan dibintangi oleh sederet aktris populer di seluruh dunia, yaitu Jessica Chastain berperan sebagai Mace, Lupita Nyong’o sebagai Khadijah, Penelope Cruz sebagai Graciela, Diane Kruger sebagai Marie dan Fan Bingbing sebagai Lin Mi Sheng. juga dibintangi Sebastian Stan dan Edgar Ramirez.

Universal – rumah dari franchise “Bourne” – memegang hak domestik atas film tersebut, sementara FilmNation akan menanganinya secara internasional. Film ini diharapkan menjadi pemain yang kuat di luar negeri.

Naskah film ditulis oleh Kinberg bersama Theresa Rebeck. Sementara Chastain dan Kelly Carmichael sebagai produser. Chastain pertama kali mengusulkan ide untuk film mata-mata yang dipimpin oleh wanita saat bekerja dengan Kinberg di film X-Men: Dark Phoenix.