“Sleep Call”: Thriller Terbaru Besutan Fajar Nugros

Sekolahnews –  Karya terbaru dari IDN Pictures “Sleep Call” akan hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia. Lewat penayangan spesial yang sudah digelar di beberapa kota di Indonesia, film ini mendapat sambutan positif dari khalayak luas. Film ini akan menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Penonton yang berkesempatan menonton di Special Screening film ini mengaku sangat antusias dan senang dengan hadirnya “Sleep Call”. Razak Syarif mengatakan di platform media sosial X “Thriller yang sangat stylish. Siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya”. Sedangan Kincir menulis pujian buat pemeran utama, “Laura Basuki memang tampak tampil sangat totalitas dalam memerankan Dina. Seperti totalitas yang diberikan Robert DeNiro dalam ‘Taxi Driver’”. 

Sang sutradara, Fajar Nugros menyampaikan antusiasme yang sangat besar untuk perilisan film ini. “Saat membuat film ini, kami semua berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton. Kami percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton” ungkapnya.

Selain sebagai hiburan, “Sleep Call” juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna yang mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton.

Kisahnya berfokus pada mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) yang terlilit serangkaian hutang. Demi melunasinya, dia memutuskan banting setir dan terlibat dalam dunia pinjaman online (pinjol) ilegal.  Dalam perjalanan hidupnya yang rumit Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Dari sinilah Dina menemukan secercah kebahagiaan dalam hidupnya. Tanpa disangka, hubungan menjadi adiktif, berbahaya, bahkan mengancam nyawa. Disinilah Dina dihadapkan pada dilema rumit.

“Sleep Call” dibintangi Laura Basui, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Jenny Zheng dan Rachel Vennya. Fajar Nugros terlibat sebagai sutradara dan juga menulis skenario bersama Husein M. Atmodjo, sedangkan Susanti Dewi sebagai produser.

“Sleep Call” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 September 2023.