“The Unbreakable Bond”: Drama Reuni Jang Nara dan Jang Hyuk

Jang Nara dan Jang Hyuk dalam Drama Family: The Unbreakable Bond. (Foto: Hancinema)
Dok. Hancinema

Sekolahnews – Aktris populer asal Korea Selatan, Jang Nara akan segera kembali ke layar kaca dengan drama baru berjudul Family: The Unbreakable Bond.

Drama besutan tvN ini akan menjadi ajang reuni ketiganya dengan aktor Jang Hyuk. Sebelumnya, mereka berdua pernah sama-sama membintangi drama Success Story of a Bright Girl (2002), Fated to Love You (2014), dan Old Goodbye (2014).

Dalam drama tersebut, Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yoo Ra. Ia merupakan ibu rumah tangga yang memiliki mimpi membangun keluarga yang sempurna. Tak heran, kalau dirinya mampu meng-handle pekerjaan rumah tangga dengan baik. Namun, ia sebenarnya menyimpan suatu rahasia.

Di sisi lain, Jang Hyuk nantinya berperan sebagai Kwon Do Hoon. Ia merupakan suami Kang Yoo Ra dan memiliki peringkat terendah dalam keluarganya. Anggota keluarga mengenalnya bekerja sebagai pegawai kantoran biasa, tetapi sebenarnya ia adalah seorang mata-mata.

Meski begitu, keduanya menjalani hari-hari layaknya keluarga pada umumnya. Hingga suatu hari, keluarga mereka kedatangan seseorang yang mulai mengganggu keluarga mereka.

Drama bergenre komedi keluarga ini semakin meriah karena turut dibintangi oleh Chae Jung Ahn, Kim Nam Hee, dan Lee Soon Jae. Adapun Family: The Unbreakable Bond disutradarai oleh Jang Jung Mo dan Lee Jung Mok.

Drama berjumlah 12 episode ini dijadwalkan tayang perdana setiap Senin dan Selasa mulai 17 April 2023. Selain tayang di tvN, kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di Disney+ Hotstar.