Tonton Keseruan Trailer Webseries “Curhat Online”

SekolahNews — Jakarta, 12 Mei 2020 – Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, mempersembahkan original webseries yang bertajuk “Curhat Online” siap tayang di bulan Ramadan dengan sajian yang unik.

Gading Marten, Acha Septriasa, dan Enzy Storia akan beradu peran sebagai pegawai start up. Webseries “Curhat Online” akan tayang mulai tanggal 15 Mei di kanal YouTube Kuy Entertainment.

Hari ini diluncurkan video trailer yang dapat disaksikan di Instagram dan link YouTube KuyEntertainment https://www.youtube.com/watch?v=LA8rdW8MJBM.

Baca juga: “Rumah Merah Putih”, Film Inspiratif Tentang Cinta Tanah Air

Video trailer satu menit menampilkan Gading Marten yang berperan sebagai Nadif, seorang Human Relation yang berusaha membuat karyawan lainnya tetap produktif dengan mengajak mereka untuk curhat kepadanya.

Sisanya diperlihatkan bagaimana keseruan para karakter dalam menghadapi situasi pandemi dan tetap berinteraksi dengan para pegawai kantor lainnya.

“Curhat Online” bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah.

Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan.

Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.

Baca juga: Teaser Trailer “Guru-Guru Gokil”: Kegokilan Para Guru

Selain Gading Marten, ada juga Acha Septriasa berperan sebagai Saski di posisi Employee Relations, Enzy Storia sebagai Mira yang menjadi Business Development Manager, Sultan Djorghi sebagai Rama yang berposisi Account Manager, Cantika sebagai Aldo/Aras si Data Scientist, Fachri Albar, dan Renata Kusmanto yang menjadi pasangan suami istri yang merupakan Operations Manager.

Webseries “Curhat Online” merupakan sajian terbaru dari Kuy! Entertainment. Sebelumnya Kuy Entertainment banyak memproduksi konten YouTube maupun Instagram seperti MARKICOB, LIMA, #PODSKUY, dan NANTANG. Konten tersebut dapat ditonton di kanal YouTube KUY Entertainment dan instagram kuyentertainment.