Yerin Eks GFriend Umumkan Fanclub Resminya

Yerin Eks GFriend. (Foto: Soompi)

Sekolahnews – Setelah bergabung dengan agensi baru pada bulan lalu, Yerin eks GFriend akhirnya secara resmi mengungkap menamai fanclub-nya. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter resminya pada 24 Mei 2023.

Dalam postingannya, Yerin memberi nama fanclub-nya dengan nama WOORIN. Bukan tanpa alasan, nama tersebut ternyata memiliki tiga makna sekaligus. Yang pertama yakni terjemahan literal berarti ‘kita’. 

Selain itu, WOORIN juga merupakan gabungan dari dari kata ‘our’ dan Yerin. Dan terakhir, memiliki arti ‘kita akan selalu bersama apa pun yang terjadi’.

Sementara itu, Yerin memulai debutnya sebagai anggota GFriend pada 2015. Namun, GFriend akhirnya berpisah dengan Source Music pada Mei 2021. Menyusul hal tersebut, para anggota juga menulis surat untuk penggemar dan mengkonfirmasi pembubarannya. 

Pasca grup bubar, Yerin menandatangani kontrak bersama Sublime Artist Agency di bulan berikutnya. Ia kemudian melakukan debut solonya dengan lagu ARIA pada Mei tahun lalu. 

Namun, ia memutuskan hengkang dari agensi tersebut di awal tahun ini. Beberapa bulan setelahnya, ia menandatangani kontrak dengan Bill Entertainment pada bulan April lalu.