Yujin IVE Jadi Bintang Tamu No Prepare Milik Lee Young Ji

Yujin IVE. (Foto: Instagram @_yujin_an)

Sekolahnews – Yujin IVE baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu selanjutnya dalam acara No Prepare atau yang juga dikenal My Alcohol Diary. Acara tersebut dipandu oleh rapper terkenal, Lee Young Ji.

Berdasarkan laporan Star News pada Kamis, 13 April 2023, Yujin IVE diketahui telah bertemu dengan Lee Young Ji. Pemilik nama An Yujin tersebut bahkan sudah merampungkan proses syutingnya.

Sebelumnya kanal YouTube No Prepare mengunggah sebuah gambar mata pada 12 April 2023. Para penggemar pun dengan cepat menebak bahwa spoiler tersebut mengingatkan mereka dengan Yujin IVE.

Seperti diketahui, No Prepare merupakan sebuah acara di mana Lee Young Ji berbincang secara empat mata dengan bintang tamunya. Uniknya, mereka berbincang sambil minum alkohol sehingga topik yang dibicarakan terkesan tulus.

Saking populernya, acara ini bahkan berlanjut ke musim 2 sejak akhir Maret lalu. Adapun Yujin menjadi bintang tamu keduanya setelah Kim Jisoo pada pekan lalu. Episode No Prepare yang menampilkan Yujin IVE dijadwalkan tayang di kanal YouTube pada 14 April 2023.

Di sisi lain, Yujin sendiri baru saja memulai comeback bersama IVE dengan full album pertamanya, I’ve IVE. Album tersebut memiliki lagu utama berjudul I AM yang dirilis pada 10 April lalu.