T.O.P Eks BIGBANG Main di Squid Game 2, Netizen Korea Kesal

T.O.P (Foto: Instagram @bigbang_official)

Sekolahnews – Bergabungnya T.O.P eks BIGBANG dengan deretan pemeran Squid Game 2 ramai mendapatkan sorotan. Ini tak terlepas dari masa lalu T.O.P yang kontroversial.

Seperti diketahui, T.O.P telah hiatus dari dunia seni peran sejak 2017 lalu setelah dinyatakan bersalah atas kasus penggunaan barang terlarang. Atas perbuatannya tersebut, ia diganjar masa percobaan selama 2 tahun. Kemudian pada 2019, T.O.P melalui media sosialnya menyatakan enggan untuk kembali ke panggung akting.

Pria kelahiran 4 November 1987 itu juga diketahui vokal di media sosial dan berani mengunggah hal yang bisa memicu pro-kontra. Seperti beberapa waktu lalu, ia tiba-tiba menyatakan telah hengkang dari BIGBANG dan ingin berfokus pada karir solonya.

Tak sedikit netizen Korea Selatan yang menganggap aksi T.O.P egois dan sangat kontroversial. Lantaran hal ini, banyak netizen Korsel yang mengklaim tak akan menonton Squid Game 2.

Deretan pemeran Squid Game 2 (Foto: Netflix Korea)

Namun, respons berbeda justru ditunjukkan oleh penggemar dan publik internasional. Mereka mengaku tak peduli dengan kontroversi T.O.P dan akan tetap menonton serial hits garapan Netflix tersebut.

Sementara itu, T.O.P sendiri tergabung dalam misi perjalanan luar angkasa ke Bulan dengan Space X. Ia menjadi salah satu anggota dari proyek yang dinamai Dear Moon tersebut.