Film Biopik Michael Jackson Mulai Digarap Tahun Ini

Michael Jackson (Foto: Instagram @michaeljackson)

Sekolahnews – Film biopik bertajuk Michael akan dibuat berdasarkan kehidupan sang King of Pop, Michael Jackson. Film ini akan digarap oleh sutradara Antoine Fuqua dan dijadwalkan untuk syuting tahun ini.

Fuqua bukanlah sosok baru dalam dunia perfilman. Sebelumnya, ia mengarahkan Training Day (2001) dan membuat bintang Denzel Washington meraih tropi aktor terbaik, The Magnificent Seven (2016), The Guilty (2021) dan terbaru Emancipation.

Film biopik ini bakal diproduksi oleh Graham King. Sementara naskah akan ditulis oleh penulis Skyfall, John Logan. Menurut Logan, film ini bakal mengeksplorasi semua aspek dari kehidupan Michael Jackson, termasuk penampilan ikonik yang membawanya menjadi raja pop.

Lebih lanjut, Logan menegaskan bahwa film Michael akan memberikan gambaran yang belum pernah dikisahkan sebelumnya mengenai pemenang Grammy tersebut.

Reaksi penggemar sangat positif. Banyak yang berekspektasi besar akan film ini. Ditambah lagi ditulis oleh Logan yang sudah melahirkan banyak karya dalam film hits.

Logan sendiri telah mengumpulkan tiga nominasi Oscar untuk ‘Gladiator’ (2000), ‘The Aviator’ dan ‘Hugo’.