3 Referensi Mix and Match Boyfriend Jeans

Dok. POBELA

Sekolahnews – Celana jeans bisa jadi andalan jika kamu kebingungan mencari paduan yang pas untuk semua jenis atasan. Salah satu jeans yang marak beberapa tahun belakangan adalah boyfriend jeans.

Namun, sering kali orang masih bingung dengan mix n match boyfriend jeans. Berikut ini referensi mix and match boyfriend jeans yang bisa jadi referensi buat kamu!

Crop top dan sneakers

Paduan yang pertama ini cukup simpel, kamu hanya perlu memadukan boyfriend jeans dengan cropped top seperti gambar. Model atasan yang memiliki detail balon di bagian lengan cukup membuat penampilan kamu makin eye catching dan feminin. Untuk tampilan yang kasual, kamu bisa menambahkan sneakers kesukaan kamu.

Kemeja, loang coat/cardigan, dan sneakers

Kemeja, coat, dan sneakers

Tidak ingin terlalu mencolok, mungkin gaya ini pas buat kamu. Mulai dari memadukan kemeja yang dibalut dengan menggunakan coat dan dipadukan dengan celana boyfriend jeans dan sneaker sudah cukup membuat penampilan kamu naik level. Kamu juga bisa mengganti coat dengan long cardigan dengan bahan tipis agar tak gerah.

Silk blazer

Kamu juga bisa tampil berani dengan memadukan silk blazer dengan celana jeans model boyfriend yang kamu punya untuk memainkan tekstur pada penampilan kamu. Look ini sudah cukup untuk membuat penampilan kamu lebih menarik.