5 Artis Tanah Air Jago 3 Bahasa Asing Sekaligus

Sekolahnews.com  – Selain punya bakat di bidang seni seperti menyanyi dan berakting, deretan artis Tanah Air ini ternyata juga punya kemampuan jempolan di bidang bahasa. Berikut deretan artis Tanah Air yang jago 3 bahasa asing sekaligus.

Kemampuan berbahasa para artis ini kebanyakan didasarioleh tingkat pendidikan mereka yang tak main-main. Sebagian di antaranya mengenyam pendidikan di luar negeri sehingga menuntut mereka untuk bisa berbahsa asing pula.

Lantas, siapa saja artis Tanah Air yang jago 3 bahasa asing sekaligus? Berikut daftarnya :

1. Maudy Ayunda 

Maudy Ayunda belum lama ini telah menyelesaikan gelar magisternya di Stanford  University dan mendapatkan nilai IPK yang sangat fantastis yaitu 3.9. Pantas saja sosok cerdas seperti Maudy bisa menguasai hingga banyak bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin dan Spanyol.

2. Cinta Laura 

Cinta Laura merupakan seorang artis yang memiliki darah keturunan Jerman dan Indonesia dan lulusan Universitas Columbia. Cinta yang peduli terhadap pendidikan ini menginginkan suatu saat mendapatkan seorang suami juga yang memiliki kecerdasan dan kepedulian terhadap pendidikan juga. Cinta kini telah menguasai lima bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, Prancis dan Spanyol.

3. Nirina Zubir

Siapa sangka dibalik tingkahnya yang lucu dan memiliki kepribadian yang humoris ini ternyata menyimpan sisi kecerdasan yang luar biasa, yakni menguasai banyak bahasa . Kemampuan berbahasa ini bisa jadi karena faktor pekerjaan ayah Nirina yang merupakan diplomat, sehingga ia harus ikut pindah-pindah negara dan menguasai bahasanya. Bahasa yang telah Nirina kuasai yaitu bahasa Indonesia, Mandarin, Prancis dan Jerman.

4. Velove Vexia

Artis cantik Velove Vexia pernah berkuliah di Santa Monica Collage. Anak dari pengacara kondang OC Kaligis ini ternyata menguasai empat bahasa yaitu bahasa Indonesia, Jepang, Inggris dan Prancis.

5. Raline Shah 

Raline Rahmat Shah atau yang lebih populer dengan sebutan Raline Shah merupakan seorang artis yang pernah kuliah  di Universitas Nasional Singapura. Kecerdasan yang dimiliki Raline membawanya mudah untuk memahami bahasa dengan baik, bahasa yang Raline kuasai adalah bahasa Indonesia, Melayu, Inggris dan Prancis. Itulah deretan artis Tanah Air yang jago 3 bahasa asing sekaligus. Hebat bukan? (suara.com).