Ada Suho EXO di Drama Behind Your Touch, Ini Sinopsinya!

Drama Behind Your Touch di Netflix (Foto: Netflix)

Sekolahnews – Behind Your Touch menambah panjang deretan drama Korea yang akan tayang di Netflix sepanjang 2023. Drama ini bergenre supernatural dan disutradarai oleh Kim Seok Yoon dan Lee Nam Gyu.

Hingga saat ini, Netflix belum mengumumkan tanggal resmi penayangan Behind Your Touch. Kabarnya, drama ini akan tayang di JTBC dengan total 16 episode yang berdurasi 60 menit per episode.

Behind Your Touch menceritakan kisah orang-orang yang tinggal di pinggir pedesaan. Ye Bun, seorang dokter hewan, memiliki kekuatan psikometri. Sementara itu, Jang Kyul merupakan detektif yang sangat berdedikasi akan pekerjaannya. Keduanya saling bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal.

Aktris populer Han Ji Min akan memerankan karakter Bong Ye Bun. Ini bukanlah kali pertama kemunculan Han Ji Min di Netflix mengingat sebelumnya ia juga pernah membintangi drama Our Blues.

Lee Min Ki akan berperan sebagai Jang Yeol. Ia sebelumnya pernah membintangi drama My Liberation Notes, The Lies Within, The Beauty Inside, dan Because This Is My First Life.

Sebuah kejutan buat penggemar K-Pop, karena drama ini juga akan dibintangi oleh Suho sebagai karakter pendukung. Suho sendiri terhtung sudah pernah membintangi beberapa drama, seperti Rich Man, How Are You Bread, dan The Universe’s Star.

Selain nama-nama kondang tersebut, ada pula Park Hyuk Kwon yang akan berperan sebagai dukun. Joo Min Kyung akan berperan sebagai Ok Hee.