Pertemuan Yoona SNSD dan Junho 2PM Dalam “King The Land”

Yoona SNSD dan Junho 2PM untuk drama King the Land (Foto: Netflix)

Sekolahnews – Netflix telah menyiapkan rentetan drama dan film Korea sepanjang 2023. Salah satu tayangan yang paling dinantikan penggemar adalah drama King the Land yang bergenre komedi romantis alias romcom.

Drama ini disutradarai oleh Im Hyun Wook dan ditulis oleh penulis naskah All of Us Are Dead, Chun Sung Il. Yang paling membuat antusiasme penggemar memuncak adalah keterlibatan Junho 2PM dan Yoona SNSD dalam satu judul drama yang sama.

Seperti diketahui, Yoona dan Junho sama-sama mengawali karir sebagai idol. Meskipun begitu, kiprah akting mereka pantas diacungi jempol. Terlebih akting Junho 2PM dalam drama The Red Sleeve membuatnya banjir tawaran syuting.

King the Land menceritakan karakter Goo Won yang tak tahan dengan senyuman palsu. Sementara Cheon Sa Rang selalu ceria dan murah senyum, bahkan dalam keadaan tersulit sekali pun. Ia akhirnya bekerja di the King Hotel yang juga menyimpan memori indah masa kecilnya dahulu.

Junho 2PM akan berperan sebagai Goo Won, pewaris dari perusahaan King Group yang kaya raya. Ia cerdas dan punya segalanya, namun kurang pengalaman dari segi cinta.

King the Land sendiri merupakan nama kerajaan bisnis VVIP yang bergerak di banyak bidang, mulai dari katering hingga perhotelan. Anak perusahaan tersebut dimiliki oleh The King Grup dengan kepemilikan hotel, perusahaan distribusi, hingga penerbangan.

Kini, Goo Won dihadapkan dengan situasi perebutan warisan yang sengit.