Andrew Garfield Berkolaborasi Dengan Sutradara ‘Bullet Train’ Untuk Biopik Richard Branson

Andrew Garfield, baru saja mendapatkan nominasi Oscar dan Emmy di tahun yang sama untuk karyanya di “tick tick …BOOM!” dan “Under The Banner Of Heaven,” akan berperan sebagai Richard Branson dalam miniseri ‘Hot Air’. David Leitch, pria di belakang kamera untuk “Atomic Blonde,” “Deadpool 2,” dan “Bullet Train” yang akan datang akan mengarahkan dan penulis “Paddington 2” Jon Croker untuk menulis skenario.

‘Hot Air’, miniseri 6 episode, diadaptasi dari buku jurnalis investigasi Martyn Gregory “Dirty Tricks” mengungkap taktik curang British Airways untuk menggagalkan Virgin Airways milik Branson dengan cara apa pun di tahun 90-an yang memicu pertempuran hukum tingkat tinggi yang dengan mudah yang dimenangkan Branson.

Namun, “Hot Air” menceritakan kisah gila, dan dengan Garfield, Leitch, dan Croker sebagai tulang punggung kisah ini, seri ini bisa mengeksplor berbagai arah. Misalnya, jika miniseri itu menekankan ironi salah satu perusahaan terbesar di Inggris Raya, negara yang membanggakan kesopanan, menggunakan taktik licik untuk melindungi kepentingan mereka? Akankah Garfield memerankan Branson sebagai pengusaha eksentrik dengan selera yang tak terpuaskan? Akankah Leitch menyutradarai serial ini seperti salah satu film aksinya yang penuh adrenalin? Dan di mana Croker berperan dalam semua ini?