Asyikkk… Shawn Mendes Konser di Indonesia

SekolahNews – Shawn Mendes akan mengadakan konser  di Indonesia pada hari Selasa, 8 Oktober 2019. Ini merupakan konser pertamanya di Indonesia. Rencananya konser yang bertajuk “Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia “ ini akan digelar di  Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Ternyata, pelantun single Senorita itu memiliki beberapa keinginan khusus saat konser di Indonesia nanti. Salah satunya adalah menginginkan beberapa kopi yang menjadi ciri khas Indonesia. Kopi-kopi tersebut nantinya akan ia bawa pulang sebagai oleh-oleh.

“Apa yang Shawn Mendes minta kali ya, beberapa yang dia minta. Shawn suka kopi. Kita diminta untuk cari beberapa kopi yang ada di Jakarta dan di Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk dia,” kata Peter di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 September 2019 seperti dikutip dari viva.co.id

Selain minta kopi, Shawn yang hobi berolahraga itu juga meminta satu ruangan khusus untuk nge-gym di tempat konsernya nanti. Lebih lanjut, hal yang paling menarik adalah Shawn Mendes ternyata tidak ingin ada botol plastik di backstage konsernya nanti. Maka dari itu, pihak promotor akan menyediakan dispenser dan gelas kertas untuk minum.

“Dia sangat-sangat conscious mengenai environment. Ada satu yang dia note, tidak boleh ada botol plastik air mineral. Tidak menggunakan plastik,” ujar Peter.

Harga Tiket

Dikutip dari suara.com, pihak promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG dan Sound Rhythm resmi merilis detail harga tiket konser Shawn Mendes di Indonesia. Tiketnya sendiri terbagi lima kategori.

Tiket termahal, Category 1 dibanderol seharga Rp 3.750.000. Lalu disusul Category 2 dan Categori 3 yang masing-masing dijual Rp 2.750.000 dan Rp 2.100.000.

Sementara itu, Category 4 dihargai Rp 1.600.000 dan tiket termurah Category 5 dijual Rp 900.000.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment memastikan tiket presale dijual secara terbatas.

“Presale sudah ada batasannya, sudah ada kuota. Jadi presale tidak akan memakan public sale. Total secara keseluruhan ada sepuluh ribu tiket yang akan dijual,” terang Harry Sudarma dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published.