Baru Tiga Hari, Rp 28 Milyar Jadi Milik Call of Duty

SekolahNews – Game online anyar bergenre battle royal, Call of Duty: Mobile, sukses menghipnotis jutaan maniak game diseluruh dunia.

Game besutan Activision berhasil mencetak rekor pendapatan sebanyak Rp 28 miliar hanya dalam watktu Tiga hari pasca rilis 1 Oktober lalu.

Berdasarkan paparan situs analisa data Sensor Tower, pada hari ketiga games ini sudah didownload lebih dari 20 juta kali dan meraup lebih dari US$2 juta atau setara Rp 28 miliar.

Walau diawal rilis mencatatkan kinerja yang kurang baik, tapi kurang dari 24 jam Call of Duty: Mobile sudah didownload 10 juta kali.

Sedikit informasi, game Call of Duty: Mobile tersedia diplatform android dan iOS. Spesifikasi minimal untuk memainkan game ini ponsel android kamu harus berOS android Mashmallow (Android 5.1) atau lebih tinggi dengan RAM 2GB. Sedangkan untuk handset Apple iPhone yang mendukung game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi.

Game ini bisa dimainkan hingga 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo bahkan main untuk tim.

Call of Duty: Mobile sepertinya ditahbiskan terlahir sebagai penantang games online populer saat ini, PUBG Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published.