Catat! Ini Daftar Konser K-Pop di Indonesia Tahun 2023

Dok. Freepik

Sekolahnews – Demam konser K-Pop pada 2022 lalu tampaknya akan berlanjut di tahun 2023. Di awal tahun saja, sudah banyak bintang K-Pop yang mengumumkan jadwal konsernya di Indonesia. Berikut konser K-Pop yang akan digelar di Indonesia.

EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta

EXO kembali akan tampil menyapa EXO-L Indonesia. Sub unit EXO-SC (Sehun dan Chanyeol) segera menggelar fancon di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara yang dipromotori iMe Indonesia ini akan dihelat pada 4 Februari 2023.

ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA

ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA bakal digelar pada 4 Februari 2023. Konser ini dipromotori oleh Mecima Pro. Ini juga menandai konser pertama ITZY di Indonesia. Konser ini berlokasi di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

MAMAMOO WORLD TOUR [MY CON] IN JAKARTA

MAMAMOO juga akan menyelenggarakan konser bertajuk MAMAMOO WORLD TOUR [MY CON] IN JAKARTA. Konser yang dipromotori oleh Sun Bright Entertainment ini akan digelar pada 5 Februari 2023 bertempat di ICE BSD City,Tangerang.

BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK JAKARTA

Digandeng iMe Indonesia selaku promotor, BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser selama 2 hari di Jakarta, yakni pada 11 dan 12 Maret 2023. Grup asuhan YG Entertainment itu rencananya akan manggung di Stadion utama GBK.

2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA

TREASURE kembali ke Indonesia hanya dalam tiga bulan setelah kedatangan pertamanya. Mereka akan menggelar konser bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA. Konser yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan digelar pada 18 -19 Maret 2023 di ICE BSD City,Tangerang.