Cha Eun Woo Dapat Tawaran Bintangi Drama

Cha Eun Woo dalam drama Island (Foto: Pinterest)

Sekolahnews – Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru bersama Kim Nam Joo.

Dilansir dari Soompi, aktor berusia 26 tahun ini dikabarkan menjadi bintang utama drama “Wonderful World” (judul sementara). Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Fantagio, agensi Cha Eun Woo.

“Dia tengah dalam perbincangan untuk drama tersebut secara positif, namun belum ada keputusan lebih lanjut.”

“Wonderful World” sendiri merupakan drama yang mengusung tema pembalasan dendam. Bercerita tentang seorang perempuan yang harus kehilangan putranya secara tragis. Upaya hukum yang ditempuh untuk menghukum pelaku pun tak membuahkan hasil. Lantaran hal ini, ia mencoba untuk membayarkan dendamnya dengan tangan sendiri.

Aktris kawakan Kim Nam Joo juga masih dalam tahap perundingan untuk memainkan karakter utama. Sementara aktor Kim Kang Woo akan berperan sebagai suami dari karakter Kim Nam Joo. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Seung Young yang sebelumnya juga menggarap drama thriller-misteri, mulai dari The Missing hingga Voice 2.

Cha Eun Woo sendiri dirumorkan akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, seorang pelajar medis yang bercita-cita ingin mengobati anak-anak yang sakit, sama seperti dirinya. Namun, hubungan antara karakter yang diperankan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo hingga saat ini masih belum diketahui.