Dapat Beasiswa ke Luar Negeri Saat Pandemi, Mungkinkah?

Sekolahnews.com – Jakarta, Siapa sih yang gak pengen kuliah gratis, apalagi kuliahnya di luar negeri. Semuanya pasti pengen ya kan!

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan informasi, tips dan trik mendapatkan beasiswa Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri ada acara menarik nihh!

ScholarSip Student Care akan menyelenggarakan acara Ngobrol Santai via Zoom Online dengan para penerima beasiswa dari Universitas Terbaik dalam maupun luar negri. 

Baca juga: 3 Tips Kuliah di Luar Negeri Tanpa TOEFL

Acara yang mengusung tema ” Tips dan Trik Sukses Mendapatkan Beasiswa Dalam dan Luar Negri ” ini akan diadakan pada Sabtu,14 November 2020 pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Adapun Nara Sumber dari acara ini adalah M.Nur Ahmadi ( S3  Imperial College London, S2 Tokyo Institute of Technology, S1 Institut Teknologi Bandung ).

Berikutnya adalah M. Iqbal Fadlly ( S1 dari Universitas Taibah Madinah ). Selanjutnya Khadijah Fathiya K.(S1 Tokyo University of Foreign Studies ). Serta Akhyar Kamili ( S1 Carnegia Mellon University Qatar ).

Acara akan dilaksanakan  dalam bentuk _sharing_ dan diskusi interaktif mengenai informasi lengkap cara mendapatkan beasiswa Perguruan Tinggi di dalam dan luar negri. Berlanjut dengan persiapan apa saja yang diperlukan agar sukses mendapatkan beasiswa.

Kemudian bagaimana mengelola dana beasiswa secara efektif dan efisien. Serta tips sukses hidup di luar negri  dengan dana beasiswa, khusus untuk penerima beasiswa luar negri.

Sekitar 500 orang akan bergabung dalam acara ini. Serta ada beberapa hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para peserta.

Baca juga: Catat! Ini Kisaran Biaya Kuliah di Benua Eropa

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap peningkatan kwalitas sumber daya manusia Indonesia di dalam dunia pendidikan.

Save The Date

Sabtu, 14 November 2020

Pukul 13.00 – 15.00 WIB

Via zoom meeting

*FREE*

Dengan syarat sudah memfollow Instagram kita di

https://instagram.com/scholar_sip?igshid=1lydoj35ovgm0

dan sudah mengirimkan bukti berupa screen shoot ke :

Narahubung: Widda (082115287316)

Let’s join scholer

*Registrasi:*http://bit.ly/scholar_sip