Dr. Romantic 3 Akan Tayang Akhir April 2023

Drama Dr. Romantic. (Foto: Viki)
Dok. Viki

Sekolahnews – Setelah lama dinantikan, drama Dr. Romantic 3 akhirnya umumkan tanggal pasti penayangannya. Drama besutan SBS ini diketahui akan memulai penayangannya pada akhir April mendatang.

Kabar terkait tanggal penayangan ini dibagikan oleh perwakilan tim produksi Dr. Romantic 3 pada Senin, 27 Maret 2023. Drama tersebut dijadwalkan tayang setelah drama Taxi Driver 2 tamat.

Dr. Romantic 3 akan kembali menyuguhkan kisah menyentuh bersama para dokter dan nakes yang bekerja di rumah sakit Doldam. Drama ini pun makin ditunggu oleh penggemar karena para aktor terkenal akan kembali membintangi drama ini.

Di antaranya Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, dan Jin Kyung. Mereka telah dikonfirmasi akan mengulangi perannya di season ketiga yang akan datang. 

Season 3 dari drama hits ini akan mengusuh cerita tiga tahun setelah rumah sakit Doldam menjadi rumah sakit independen. Adapun drama ini kembali disutradarai oleh Yoo In Sik yang sebelumnya telah dikenal menggarap sederet drama Korea terkenal, salah satunya Extraordinary Attorney Woo.

Dr. Romantic 3 dijadwalkan tayang perdana di SBS setiap Jumat dan Sabtu mulai 28 April 2023.