Film Danur 3 Sunyaruri

SekolahNews – Film Danur 3 Sunyaruri tampaknya mengikuti jejak sukses pendahulunya dimana Danur I Can See Ghosts meraup 2,7 juta penonton dan Danur 2: Maddah meneror 2,5 juta penonton lebih. Pada hari pertama penayangan pada tanggal 26 September 2019, film ini mendapat layar ganda di sejumlah bioskop dan meraih 251.157 penonton.

Danur 3 Sunyaruri mengantar penonton ke babak baru kehidupan Risa Saraswati. Di I Can See Ghosts, Risa untuk kali pertama mengenal dan beradaptasi dengan dunia lain.

Dalam Maddah, Risa menyadari bakat berkomunikasi dengan makhluk gaib bisa menjadi karunia untuk menolong sesama. Di Sunyaruri, cinta menguji pertemanan Risa dengan para hantu cilik.

Pada film Danur Sunyaruri ini konflik bukan hanya melawan hantu jahat.Tetapi juga konflik antara Risa dengan para sahabatnya, teman-temannya dan teman hantunya Peter, William, Janshen, Hans dan Hendrick.

Risa semakin dewasa dan merasa memiliki kehidupan normal seperti gadis umumnya. Diceritakan Risa bahkan sudah merasakan jatuh cinta. Risa memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar).

Dimas bekerja sebagai penyiar radio. Risa tertutup kepada Dimas soal dirinya yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan hantu.

Karena Risa yang semakin sibuk dengan kehidupan nyatanya dan pacarnya, persahabatan dengan lima hantu kecilnya goyah. Risa pun merasa Peter dan Cs mulai usil kepada Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar hidup normal. Namun, setelah keputusannya itu kejadian aneh mulai muncul. Risa tidak melihat Peter Cs, tapi Risa malah kembali mencium bau Danur.Ternyata Risa merasakan ada hantu jahat yang mulai masuk ke rumah. Seorang hantu perempuan jahat yang mengancam hidup Risa dan ke lima hantu kecilnya.

Cerita film ini cukup mencekam. Pengambilan gambar dilakukan dibeberapa lokasi di Jakarta, Jawa barat dan Suatera Barat.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan penulis naskah Risa Saraswati ini naskah ceritanya dibuat hampir selama satu tahun, lho. Selain itu, naskahnya pun mengalami tiga kali revisi. pada awalnya film ini tadinya mau rilis di bulan Ramadhan 2019, akan tetapi dikabarkan film ini akan rilis pada bulan September 2019. 

Selain Prilly, film “Danur 3: Sunyaruri” ini pun menggandeng beberapa seleb muda yang membuat film ini semakin diminati publik. Kamu masih bisa melihat kemampuan akting dari Rizky Nazar yang berperan sebagai Dimas, ada juga Syifa Hadju yang berperan sebagai Raina. 

Selain itu, ada Umay Shahab yang akan berperan sebagai Anton. Tak lupa juga ada Steffi Zamora sebagai Clara dan aktris cilik Sandrinna Michelle yang memerankan tokoh Riri, Adik Risa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.