IVE Ungkap Detail dan Tanggal Rilis Full Album Pertamanya

Dok. Twitter @IVEstarship

Sekolahnews – IVE akhirnya segera kembali dengan full album pertama mereka bulan depan. Jelang perilisannya, grup besutan Starship Entertainment ini bahkan memperbarui foto profil dan banner akun sosial medianya.

Dari teaser awal yang dirilis pada 17 Maret 2023 dini hari, album tersebut diketahui bertajuk I’ve IVE. Menurut sang agensi, nama album mengartikan bahwa grup IVE akan menunjukkan pesona dan bakat yang mereka miliki dalam album tersebut. Dengan begitu, grup akan mempertegas pengaruh mereka yang tak tertandingi.

Selain itu, album ini juga disebut akan berisi sebanyak 12 lagu. Tak sembarangan, dalam penggarapannya, grup Wonyoung cs juga menggandeng penulis lagu terkenal, Kim Eana. Adapun lagu tersebut nantinya akan dirilis bersamaan dengan albumnya pada 10 April mendatang.

Album I’ve IVE ini menjadi album studio pertama sekaligus menjadi comeback pertama mereka sejak 8 bulan lalu. IVE diketahui terakhir kali merilis album single mereka After LIKE pada Agustus 2022.

Full album pertama IVE ini juga digadang akan menjadi lagu hits mereka berikutnya. Mari nantikan comeback grup IVE yang akan datang.