Josh Friedman Akan Menulis “Fantastic Four”

Sekolahnews – Marvel Studios baru saja menggaet Josh Friedman untuk membantu penulisan naskah “Fantastic Four”, menurut The Hollywood Reporter. Friedman memiliki rekam jejak yang besar dalam genre fiksi ilmiah, dengan karya seperti “Avatar: The Way of Water”, remake Steven Spielberg dari “War of The Worlds”, “Foundation”, “Terminator: Dark Fate”, serial televisi adaptasi “Snowpiercer”, dan yang terbaru “Kingdom of The Planet of The Apes” untuk Disney/20th Century Studios.

Penulis Jeff Kaplan dan Ian Springer sebelumnya sudah terlibat pada bulan September dan telah mengerjakan naskah sebelum Friedman bergabung, dengan prediksi jadwal syuting dimulai pada tahun 2024. Belum ada pengumuman yang dibuat untuk daftar pemeran.

Matt Shakman, yang sebelumnya bekerja dengan Marvel di serial Disney+ “WandaVision” akan menjadi sutradara setelah keluar dari proyek “Star Trek 4”. Marvel Studios juga akan membuat pengumuman daftar pemeran di San Diego Comic-Con Juli ini. John Krasinski baru baru ini membuat cameo sebagai Reed Richards dalam “Doctor Strange In The Multiverse of Madness”, tetapi itu terjadi di semesta yang berbeda, dalam Multiverse yang lebih besar.

“Fantastic Four” secara resmi akan tayang di bisokop seluruh dunia mulai 14 Februari 2025.