Menanti Ponsel Dual Layar LG

SekolahNews — Raksasa elektronik Korea, LG Electronics Inc. akan memamerkan smartphone andalan barunya pada Mobile World Congress (MWC), yang rencananya dihelat pada Februari 2020 mendatang.

Ponsel pintar yang mengusung dual display dengan konektivitas berteknologi 5G.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy S11, Berkamera 108MP & 5X Telefoto

Dikutip dari Gatra.com, Seorang pejabat LG Electronics menjelaskan, nantinya dalam acara yang akan digelar di Barcelona itu, LG sekaligus meluncurkan tipe smartphone terbarunya, V60 ThinQ. Tipe tersebut merupakan ponsel 5G baru, yang jaringannya dirancang menggunakan jaringan nirkabel ultra-cepat.

“LG Electronics berencana untuk menampilkan V60 ThinQ sebagai smartphone pertama tahun depan untuk memperluas kehadirannya di pasar 5G,” katanya dilansir Reuters..

“Perusahaan itu diharapkan meningkatkan pengirimannya di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, diharapkan nantinya, di acara WMC, LG Electronics juga akan memamerkan aksesori layar ganda yang menyertai V60 ThinQ, yang menawarkan pengalaman layar ganda ketika dikombinasikan dengan telepon utama.

Baca juga: 5 Besar Penguasa Pasar Smartphone Indonesia 2019, No. 1 Mengejutkan!

Smartphone baru ini juga akan dilengkapi dengan struktur lipat yang ditingkatkan. Versi sebelumnya mengadopsi teknologi “engsel berhenti gratis”, yang dirancang untuk menambah kemampuan berhenti dan menahan layar kedua di posisi apa pun.

Perusahaan sebelumnya telah memamerkan V50 ThinQ yang mendukung jaringan 5G bersama GQ ThinQ berbasis 4G di MWC 2019.

Sumber: Gatra.com