Nam Woohyun Infinite Resmi Bergabung dengan JFlex Entertainment

Nam Woohyun Infinite. (Foto: AllKpop)
Dok. AllKpop

Sekolahnews – Aktor sekaligus penyanyi Nam Woohyun baru-baru ini diketahui telah memiliki agensi baru untuk bernaung. Vokalis dari grup Infinite itu disebut bergabung dengan JFlex Entertainment.

Berdasarkan laporan E-Daily Star pada 20 Maret 2023, JFlex Entertainment membenarkan kabar tersebut. Agensi tersebut mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Nam Woohyun.

“Kami berencana untuk terus memberikan dukungan pada Nam Woohyun, artis baru kami yang multitalenta. Dengan ini, kami berharap dapat membantunya melanjutkan karir tanpa adanya perubahan.”

JFlex Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi yang menjadi tempat bernaung aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Mulai dari Han Chae Young, Lee Jun Young, Go Chang Seok, Kwon So Hyun, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Nam Woohyun memulai debutnya di industri hiburan sebagai member grup Infinite pada tahun 2010. Ia kemudian debut sebagai solois pada 2016. Tak hanya piawai di bidang tarik suara, ia juga melebarkan sayapnya ke bidang akting dan tampil di sejumlah drama.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya yakni The Thousandth Man, High School: Love On, Unique Men and Women, dan When the Devil Calls Your Name.