Kim So Yeon Akan Tampil Sebagai Cameo di Episode Terakhir ‘Taxi Driver 2’

Kim So Yeon. (Foto: J Wide Company Instagram)

Sekolahnews – Aktris asal Korea Selatan, Kim So Yeon, baru-baru ini dikabarkan akan turut hadir menjadi cameo dalam drama Taxi Driver 2. Dikutip dari Soompi pada Selasa, 21 Maret 2023, J Wide Company selaku agensi yang menaungi aktris berusia 42 tahun ini telah mengonfirmasi penampilan spesial sang aktris di episode terakhir Taxi Driver 2. Agensi juga menambahkan bahwa Kim So Yeon telah merampungkan syuting adegannya. 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada detail pasti terkait peran yang akan dimainkan Kim So Yeon dalam Taxi Driver 2. Namun, karakternya disebut memiliki peran tak kalah penting.

Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini sebelumnya juga menjadi topik hangat setelah adanya kabar Nam Goong Min akan menjadi cameo.

Aktor tersebut rencananya akan tampil dalam episode 9 yang tayang pada 24 Maret 2023. Nam Goong Min sendiri nantinya akan memainkan peran seperti di drama One Dollar Lawyer, yakni sebagai pengacara Chun Ji Hoon.

Dengan bergabungnya Kim So Yeon sebagai cameo, tak ayal jika Taxi Driver 2 menjadi drama yang spesial dan makin dinantikan oleh penonton. Drama ini bahkan berhasil menghadirkan dua pemenang trofi Daesang SBS Drama Awards sekaligus. 

Seperti diketahui, Kim So Yeon menerima trofi Daesang berkat drama Penthouse 3 pada tahun 2021. Sementara Nam Goong Min memenangkan Daesang berkat drama Hot Stove League pada 2020.