NBA Jersey Day Kembali Hadir Menyambut Musim Terbaru NBA

Sudah lebih dari tiga bulan sejak Denver Nuggets memenangkan gelar juara NBA untuk pertama kalinya pada musim 2022 – 2023. Setelah musim yang penuh aksi legendaris ini, antisipasi untuk musim 2023 – 2024 semakin tinggi: Media Day musim ini akan dilaksanakan padai hari Jumat (29/09), kamp pelatihan akan dimulai pada Rabu (03/10) dan pertandingan pramusim sudah semakin dekat. Malam pembukaan yang akan dilaksanakan kurang dari sebulan lagi, yaitu pada 25 Oktober mendatang.

Untuk menyambut keseruan ini, NBA kembali mengadakan NBA Jersey Day keempat pada 24 Oktober dengan mengajak kamu dan seluruh penggemar NBA di seluruh dunia untuk merayakan para pemain dan tim jagoanmu dengan mengenakan jersey favoritmu pada malam pembukaan musim ini.

Kamu dan seluruh penggemar NBA dapat berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Unggah kontenmu, teman, atau keluarga yang mengenakan jersey NBA, WNBA, atau NBA G League favoritmu dari era apa pun di seluruh platform media sosialmu.
  • Gunakan tagar #NBAJerseyDay.
  • Tag tim serta pemain favoritmu untuk mendapatkan kesempatan turut tampil di akun media sosial Instagram NBA, NBA Indonesia dan tim NBA, atau NBA App.

Kamu memiliki waktu lebih dari tiga minggu untuk memutuskan jersey mana yang akan dikenakan pada NBA Jersey Day 2023, mulai dari koleksi yang sudah ada, atau kamu dapat menambahkan jersey baru ke dalam koleksimu. Jika kamu tertarik untuk membeli dan memperkeren gaya berpakaian kamu dengan menggunakan jersey baru dari 30 tim NBA, kamu dapat mengunjungi toko resmi NBA Indonesia melalui NBAStore.co.id. Pastikan untuk pilihanmu sebelum 24 Oktober dan jadilah bagian dari perayaan NBA Jersey Day dan bersiap untuk musim baru NBA!