Sehun EXO Terjebak Cinta Segitiga dalam Drama All That We Loved

Drama All That We Loved. (Foto: Soompi)
Dok. Soompi

Sekolahnews – Sehun EXO akan kembali menyapa penggemar lewat drama terbarunya, All That We Loved. Tidak sendiri, Sehun nantinya beradu akting dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin. Drama besutan TVING ini bahkan telah merilis poster teaser perdana serta jadwal penayangannya.

Dalam drama terbarunya, Sehun EXO akan berperan sebagai Go Yoo, seorang siswa SMA kelas 2 yang pandai bermain basket. Ia memiliki sahabat bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young). Goo Yoo sangat menyayangi sahabatnya tersebut hingga rela mendonorkan ginjalnya.

Hingga suatu waktu, hubungan persahabatan mereka kemudian berubah menjadi persaingan. Ini karena keduanya sama-sama menyukai Han So Yeon (Jang Yeo Bin), siswa pindahan di sekolah mereka.

Menariknya, rasa suka Go Joon Hee pada Han So Yeon disinyalir karena sindrom memori selular yang diduga efek transplantasi organ yang diterimanya.

Tak hanya berpaku pada cinta segitiga, drama All That We Loved nantinya juga mengulas soal sindrom memori selular yang unik. Ini akan menimbulkan dugaan bahwa memori pendonor dapat berpindah ke penerima transplantasi organ.

Adapun dalam posternya, ketiga pemeran utama tampak akrab dalam foto stiker penuh warna serta inisial nama mereka di atas sebuah notebook. Sementara di sisi kanan dan kiri, terdapat kalimat samar-samar yang bertuliskan ‘18, hari-hari itu’ dan judul All That We Loved.

Poster tersebut makin memperkuat keingintahuan penonton tentang hubungan ketiganya.

All That We Loved sendiri digarap oleh sutradara Kim Jin Sung, sementara skenarionya ditulis oleh Kang Yoon. Drama berjumlah 8 episode ini dijadwalkan tayang perdana di TVING pada 5 Mei mendatang.