Shin Hye Sun Bereinkarnasi untuk Bertemu Ahn Bo Hyun dalam Drama See You in My 19th Life

Drama See You in My 19th Life. (Foto: Soompi)
Dok. Soompi

Sekolahnews – Setelah sukses membintangi Mr. Queen, Shin Hye Sun akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya. Dramanya yang akan datang diketahui berjudul See You in My 19th Life besutan tvN. 

Jelang penayangannya, drama tersebut juga telah membagikan beberapa cuplikan foto Shin Hye Sun bersama lawan mainnya, Ahn Bo Hyun.

See You in My 19th Life merupakan drama adaptasi webtoon karya Lee Hey dengan judul yang sama. Drama ini bergenre komedi romantis yang mengusung tema fantasi soal reinkarnasi. 

Tak jauh dari versi webtoon, drama ini berkisah tentang seorang wanita yang telah bereinkarnasi dan telah menjalani 19 kehidupan. Uniknya, ia dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Dalam drama ini, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Ban Ji Eum, seorang wanita yang telah berulang kali reinkarnasi selama hampir seribu tahun. Setelah kehidupannya yang ke-18 berakhir tragis, ia bertekad di kehidupannya yang ke-19, ia akan menemukan seorang pria yang ia temui di kehidupan sebelumnya. 

Pria tersebut adalah Moon Seo Ha, yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Setelah menemukan Seo Ha, Ji Eum memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya untuk pria tersebut di kehidupannya kali ini. Namun, Seo Ha justru terlihat ragu dengan sosok familiar yang mendekatinya ini.

Berhasilkah Ban Ji Eum meyakinkan Moon Seo Ha dan menjalankan tujuannya di kehidupan kesembilan belasnya tersebut? Kamu bisa menemukan jawabannya saat menonton drama ini.

Adapun See You in My 19th Life memiliki keseluruhan cerita sebanyak 12 episode. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu mulai 17 Juni 2023. Selain itu, kamu juga bisa menontonnya secara streaming di Netflix.