Sinopsis Unofficial Operation, Film Action Besutan Sutradara Serial Kingdom

Film Unofficial Operation

Film Unofficial Operationhttps://5fa5bf76c81bf0c2bf402cfea8f13a7f.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-40/html/container.html?n=0

Unofficial Operation adalah salah satu blockbuster Korea yang sangat dinantikan tahun ini. Unofficial Operation Dari sutradara visioner Kim Sung Hoon yang dikenal dengan serial drama Kingdom dan pemeran bintang, Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon yang bersatu kembali setelah kolaborasi luar biasa mereka dalam Along with the Gods.

Tampilan duo dinamis ini akan membawa kita dalam perjalanan mendebarkan yang penuh dengan aksi dan kejutan tak terduga.

Premisnya adalah tentang Min Joon yang diperankan oleh Ha Jung Woo yang mengambil tugas yang didambakan di Amerika Serikat untuk menyelamatkan seorang diplomat Korea Selatan yang hilang.

Menjelajah sendirian ke jalan-jalan Lebanon yang dilanda perang, Min Joon bertemu Pan Soo diperankan oleh Ju Ji Hoon, seorang sopir taksi Korea yang pandai dengan kemampuan bahasa Arab dan pengetahuan yang baik tentang medan yang kacau.

Tapi Pan Soo bukannya tanpa kekurangannya, dikenal karena cara liciknya sebagai penipu. Bersama-sama mereka membentuk aliansi yang tidak terduga saat mereka melewati rintangan berbahaya, menghadapi bahaya di setiap kesempatan.

Akankah Min Joon berhasil dalam misinya untuk menyelamatkan diplomat yang hilang, menentang rintangan tanpa dukungan resmi? Dari trailernya kita harus mempersiapkan diri untuk perjalanan dan petualangan kedua aktor kawakan tersebut.

Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Showbox, sudah resmi ditayangkan di Korea pada tanggal 2 Agustus 2023.