Karina dan Winter aespa Akan Jadi Bintang Tamu di The Return of Superman

Winter dan Karina aespa. (Foto: Instagram @aespa_official)

Sekolahnews – Karina dan Winter aespa baru-baru ini disebut akan menjadi bintang tamu acara variety show terkenal, The Return of Superman.

Berdasarkan laporan eksklusif Sports Chosun pada 9 Mei 2023, Karina dan Winter aespa akan hadir dalam acara pengasuhan anak besutan KBS2 tersebut. Adapun episode yang menayangkan keduanya dijadwalkan tayang pada akhir pekan ini.

Adapun Karina dan Winter nantinya berkunjung ke keluarga Jasson. Sama seperti bintang tamu lainnya, mereka akan menerima tantangan mengasuh anak. 

Tim produksi menyebut proses syuting baru-baru ini berjalan dengan suasana bersahabat dan penuh tawa. Penggemar diharapkan dapat menantikan pertemuan antara Karina dan Winter dengan anak dari Jasson yakni si Jun Beom yang menggemaskan. 

Tayangan The Return of Superman kali ini juga diharapkan dapat menunjukkan kasih sayang di antara keluarga. Ini karena acara di bulan Mei masih dalam rangka Hari Anak dan Hari Orang Tua.

Sementara itu, The Return of Superman merupakan variety show yang menampilkan kehidupan dari para ayah selebriti dalam mengasuh anak mereka. Acara ini menjadi salah satu acara favorit penontonnya sejak lama. 

Di sisi lain, aespa juga baru saja melangsungkan comeback dengan mini album ketiga bertajuk My World. Album dengan title track Spicy ini dirilis pada 8 Mei 2023. Adapun acara The Return of Superman yang menampilkan Karina dan Winter aespa dijadwalkan tayang pada 12 Mei 2023.